Download Materi Presentasi : Bekal Orang Tua Dalam Mendidik Anak_PPT_PDF

Foto : http://yusranil.files.wordpress.com/2008/01/anakku-baru-bangun.jpg

Anak adalah titipan Tuhan kepada kita, yang sungguh mempunyai banyak keunikan di setiap sisinya, kita sebagai seorang pendidik khususnya sebagai orang tua harus benar-benar memahami bagaimana cara yang tepat mendidik anak kita. Kesalahan dalam mendidik anak akan berakibat fatal.

Kemarin saya mendapatkan sebuah email yang luar biasa dari seorang kawan, pak Jaya namanya, email yang berisikan sebuah cerita yang sarat akan makna bagaimana memperlakukan seorang anak, kemudian dari cerita yang diemail tersebut saya buatkan sebuat presentasi di malam harinya, dan saya perlihatkan kepada istri. Subhanallah kesan yang sangat positif yang saya dapatkan setelah istri saya selesai membaca presentasi yang saya buat, terimakasih pak Jaya atas emailnya yang menginspirasi.

Saya ingin berbagi kepada pengunjung blog ini, silahkan anda bisa download dan menjadi bahan yang sangat berharga untuk mendidik anak di rumah, semoga bermanfaat dan memberikan pencerahan kepada orang tua, sebelum SEGALANYA TERLAMBAT. Untuk download silahkan klik: PDF : Anakku Sayang (246kb), atau PPT : Anakku Sayang (342kb)

Leave a Reply

